Link Live Streaming Liga 1: Madura United vs PSM Makassar
Link live streaming Madura United vs PSM Makassar. (Foto: Twitter/@Liga1Match)

Bagikan:

JAKARTA – Madura United akan menjamu tim favorit juara Liga 1 2022/2023, PSM Makassar. Berikut ini jadwal dan link streaming pertandingan penentuan kampiun kasta tertinggi Indonesia tersebut.

Laga antara Madura United melawan PSM Makassar berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat, 31 Maret pukul 20.30 WIB. Laga itu bisa disaksikan melalui layanan streaming Vidio.com.

Pertandingan ini bisa menjadi puncak dari perjalanan Liga 1 Indonesia pada musim ini. Juku Eja, julukan PSM Makassar, punya peluang besar untuk mengunci juara sekaligus mengakhiri paceklik gelar mereka.

PSM saat ini menduduki puncak klasemen Liga 1 Indonesia dengan koleksi 69 poin. Mereka unggul sebanyak 10 poin dari Persib Bandung sebagai satu-satunya tim pesaing yang tersisa yang berada di posisi kedua klasemen sementara.

Jika mampu mengamankan tiga angka maka PSM otomatis keluar sebagai kampiun sekalipun Persib mendapat hasil yang sama di pertandingan lain melawan Persija Jakarta pada waktu yang bersamaan.

Kemenangan atas Madura otomatis membuat Juku Eja mengoleksi sebanyak 72 poin dan memiliki dua laga sisa. Jumlah poin itu tidak akan bisa dikejar Persib lagi yang hanya mungkin mengumpulkan 71 poin di tiga laga sisa setelah kontra Persija.

Meski demikian, perjalanan ke markas Madura United tidak akan mudah buat Juku Eja. Pasalnya, Madura adalah satu dari dua tim yang memberikan dua kekalahan mereka pada musim ini.

Kemenangan atas PSM di pertemuan pertama musim ini jelas memberi Madura kepercayaan diri tinggi. Mereka pasti termotivasi untuk menunda perayaan gelar pasukan asuhan Bernardo Tavares tersebut.

Bukan hanya ingin mencegah langkah PSM, kemenangan juga akan membuka kans Madura buat finis lebih baik di akhir musim nanti. Mereka saat ini masih memiliki peluang menutup musim di posisi empat besar.

Berikut ini adalah link streaming Liga 1 Indonesia 2022/2023:

Madura United vs PSM Makassar

Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan,

Jumat, 31 Maret 2023 pukul 20.30 WIB

Vidio.com

https://www.vidio.com/live/9313-bri-liga-1