Link Live Streaming Liga 1: Persib Bandung Vs Arema FC
Persib Bandung akan berhadapan dengan Arema FC. (Foto: Twitter/@AremaFC)

Bagikan:

JAKARTA - Pekan ke-26 Liga 1 2022/2023 akan menyajikan pertandingan antara Persib Bandung vs Arema FC. Laga sengit sarat gengsi ini bisa disaksikan lewat link streaming di Vidio.com.

Persib Bandung akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong pada Kamis, 23 Februari, pukul 15.00 WIB

Maung Bandung jelas punya kekuatan lebih untuk meraup tiga poin penuh. Apalagi di laga sebelum ini mereka juga sukses menaklukkan Rans Nusantara dengan skor 3-1 di tempat yang sama.

Catatan ini menjadi modal penting bagi Persib yang tengah melakoni persaingan sengit di puncak klasemen bersama Persija dan PSM Makasar.

Seperti diketahui, Persib saat ini mengantongi total 49 poin dari 24 pertandingan dan berada di tempat ketiga. Perolehan itu berjarak empat poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen dan selisih satu poin dari Persija Jakarta yang menempati posisi dua.

Dengan performa dan materi pemain yang dimiliki, Persib jelas diunggulkan di atas kertas ketimbang Arema FC. Pasalnya saat ini Singo Edan masih belum mendapatkan penampilan terbaik mereka.

Hal itu terlihat dari catatan lima laga terakhir di mana tim asuhan I Putu Gede itu hanya mampu meraup enam poin. Kendati menghadapi lawan yang inkonsisten, tapi Maung Bandung juga tak boleh lengah karena bisa saja ini menjadi momen bangkit Arema FC.

Melihat situasi dua tim yang bertolak belakang, laga antara Persib dan Arema diyakini akan berjalan seru dan menarik. Untuk itu, laga bisa disaksikan langsung di chanel Indosiar atau melalui link streaming di Vidio.com.

Berikut ini adalah link live streaming Persib Bandung vs Arema FC

Stadion Pakansari, Cibinong

Kamis, 23 Februari

Kick Off 15.00 WIB

Link Streaming : Vidio.com

https://vidio.com/live/9308-bri-liga-1