Hasil Liga 1: Arema Amankan Kemenangan Kedua Beruntun
Arema FC memetik kemenangan kedua di Liga 1 2023/2024 dengan mengalahkan Bhayangkara Presisi FC. (Foto: instagram/@AremaFC)

Bagikan:

JAKARTA – Arema FC berhasil mengamankan kemenangan kedua mereka musim ini setelah mengalahkan Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Tim berjuluk Singo Edan itu membawa pulang tiga poin pada pekan kesebelas setelah menang 2-0 atas tuan rumah di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (1/9) malam WIB.

Arema mengungguli The Guardian ketika babak pertama berjalan 13 menit. Gol pertama itu dijaring oleh Ginanjar Wahyu menyambut umpan M Rafli.

Gawang Bhayangkara kemudian kebobolan lagi di menit tambahan waktu babak kedua. Mereka kecolongan oleh gol yang dibukukan oleh Charles Lokolingoy yang memaksimalkan umpan Dedik Setiawan.

Ini adalah kemenangan kedua beruntun yang didapat Arema. Sebelumnya, tim asal Jawa Timur ini mengakhiri rentetan tanpa kemenangan saat mengalahkan Persikabo 1973.

Hasil ini membuat Arema mengumpulkan sembilan poin. Mereka sekarang menempati tempat yang lebih baik dari tiga tim terakhir di posisi paling belakang klasemen sementara.

Dua tim yang berada di belakang mereka adalah Persikabo di urutan ke-17 dan Bhayangkara yang mengisi posisi paling dasar klasemen sementara kasta tertinggi tanah air ini.

Selain Arema, kemenangan juga diamankan oleh Madura United saat bertamu ke Persita Tangerang. Mereka menang tiga 3-1 untuk memperkuat posisi di tempat teratas klasemen.