APJII Gelar Turnamen Golf Antar Permain di Industri Telekomunikasi dan Internet
Ketua Tim Kerja APJII 6, Victor Irianto (dok. Dinda Buana)

Bagikan:

JAKARTA - Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) kembali menggelar ajang turnamen golf tahunan, di mana tahun ini menjadi ajang yang digelar untuk keenam kalinya.

Turnamen golf yang bertajuk APJII 6th Annual Golf Tournament 2023 itu kembali diselenggarakan di DKI Jakarta dan diikuti oleh lebih dari 140 orang peserta.

Peserta itu berasal dari anggota APJII sendiri, para pemain di industri telekomunikasi dan Internet, serta para pembuat regulasi, yang datang dari berbagai kota di Indonesia.

Ajang APJII 6 Annual Golf Tournament ini diselenggarakan menjadi wadah bagi para peserta untuk dapat menciptakan kolaborasi yang baik dan positif, dalam rangka mendukung program transformasi digital pemerintah.

APJII juga mengajak peserta umum untuk berkompetisi secara sehat di ajang ini dengan memperebutkan berbagai hadiah menarik, sekaligus memperluas jaringan, khususnya di lingkup industri telekomunikasi di Indonesia.

"Saya mengucapkan terima kasih, semoga para peserta dapat berkumpul dan bergembira sambil membangun kolaborasi untuk membangun ekosistem digital yang positif di Indonesia," ujar Ketua Tim Kerja APJII 6, yang juga merupakan CEO Jala Lintas media Group, Victor Irianto, di Jakarta Selatan, Sabtu, 26 Agustus.

Sebagai informasi, APJII Annual Golf Tournament pertama kali diselenggarakan pada 2016 yang kemudian menjadi agenda tahunan. Ajang ini sempat terhenti di 2021, akibat COVID-19 dan lalu dilanjutkan lagi hingga kini.