Tak Mata Duitan, Lautaro Martinez Lebih Memilih Setia dengan Inter Milan Ketimbang Pindah ke Arab Saudi
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez. (Foto: Twitter/@Inter)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez mengaku, mendapatkan tawaran menggiurkan dari klub Arab Saudi. Namun, tawaran itu ditampiknya.

Pemain asal Argentina itu tetap setia di Inter Milan karena masih bahagia bersama klub Serie A tersebut.

Sebuah klub Arab yang tidak disebutkan namanya menawarkan gaji 10 kali lipat dari bayaran yang dia terima di Inter Milan. Namun, Lautaro saat ini belum punya niat untuk meninggalkan klub Italia tersebut.

"Benar ada tawaran besar. Namun, saya bahagia di Inter dan di (kota) Milan," kata Lautaro.

Dia juga mengatakan bahwa keluarganya juga sudah betah di Milan sehingga dia tidak perlu menerima tawaran tersebut.

"Saya kapten di sini, Inter adalah rumah kedua saya. Saya merasa dicintai di sini sejak awal dan saya bangga ada di sini."

"Uangnya memang banyak, tetapi pada akhirnya itu tergantung orangnya," lanjut Lautaro yang dikutip dari Marca via Antara.

Kontrak Lautaro sendiri masih berlaku hingga 2026. Lautaro telah mencetak 102 gol dalam 298 penampilan di seluruh kompetisi sejak bergabung ke Inter Milan dari klub Argentina, Racing Club pada 2018.

Bersama Inter, Lautaro berhasil meraih trofi Serie A, dua Coppa Italia, dan dua trofi Supercoppa Italia. Di level internasional, Lautaro menjuarai Piala Dunia 2022, Copa America 2021 dan trofi Finalissima 2022 bersama timnas Argentina.