Lautaro Martinez Tegaskan Bertahan di Inter Milan: Satu Tahun Lagi Bersama
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez. (Foto: Instagram.com/@lautaromartinez)

Bagikan:

JAKARTA - Tanda tanya soal kelanjutan karir Lautaro Martinez di Inter Milan akhirnya terjawab. Sang striker memutuskan untuk melanjutkan masa baktinya bersama Nerazzurri.

Dikutip dari Football Italia, belakangan Lautaro Martinez santer dikaitkan dengan beberapa klub top Liga Primer Inggris. Namun, pemain asal Argentina ini nampaknya lebih memilih untuk menolak.

Lautaro Martinez sama sekali tak berniat pergi dari Giuseppe Meazza. "Sudah hampir waktunya, satu tahun lagi bersama," tulis Lautaro Martinez pada El Toro dikutip dari Football Italia.

Keputusan Martinez untuk terus berkiprah dengan Inter Milan juga menjadi kabar segar bagi tim asuhan Simone Inzaghi tersebut. Sebab jika dilihat soal penampilannya di musim 2021/2022 Martinez tampil memukau.

Pesepakbola 24 tahun itu telah mencetak 25 gol dalam 48 penampilan bersama Inter sepanjang musim lalu. Sedangkan kalkulasi torehannya sejak pertama kali datang di tahun 2018 telah membukukan 58 gol dalam 133 sepanjang pertandingan Serie A.

Inter Milan saat ini tengah menghadapi masalah keuangan. Manajemen klub kabarnya harus mendapatkan setidaknya 60 juta euro dari pasar bursa transfer musim panas ini.

Dengan kesepakatan untuk terus bersama Martinez, kemungkinan besar Inter akan memilih melepas Milan Skriniar demi mendapatkan pundi-pundi uang.