Bagikan:

JAKARTA - Declan Rice resmi jadi rekrutan anyar Arsenal di musim 2023/2024. Pemain 24 tahun itu langsung mengumbar mimpi besarnya.

Pemain asal Britania Raya itu bertekad membawa The Gunner berjaya bukan cuma di Inggris tapi juga di kancah Eropa dengan memenangkan trofi Liga Champions.

"Ambisi saya saat ini adalah kembali bermain dan meraih kemenangan bersama Arsenal. Ini waktunya mengambil satu langkah yang lebih besar dan memenangkan Liga Inggris, Liga Champions," kata Declan Rice.

"Dan saya tidak akan berada di sini bila saya tidak mempercayai hal itu," lanjutnya seperti dikutip dari situs Arsenal.

Mimpi besar itu diungkap Declan Rice bukan tanpa alasan. Ia mengatakannya karena tahu Arsenal punya materi tim yang bagus. Hal itulah yang akan jadi modal bagi The Gunners bersaing di kompetisi mendatang.

"Saya percaya dengan skuad ini. Saya percaya dengan pelatih. Kami benar-benar memiliki energi yang bagus dan ketika semua orang berusaha dengan baik di arah yang tepat, Arsenal akan menuai hasilnya," ujar Rice.

Declan Rice jadi pemain yang diperebutkan sejumlah klub. Namun, Arsenal sukses jadi pemenangnya setelah mengajukan tawaran sejumlah 105 juta poundsterling.

Pada musim lalu, Declan Rice berhasil jadi juara Europa Conference League bersama West Ham. Sedangkan Arsenal di musim lalu tampil baik di Liga Inggris namun harus puas dengan status runner up di akhir musim.