Hadapi Bhayangkara, Doll Minta Persija Jakarta Percaya Diri
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll meminta timnya untuk tampil percaya diri ketika menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu malam.

Saat konferensi pers, Sabtu kemarin, Doll mengatakan ingin Persija Jakarta tampil baik sejak menit pertama pertandingan.

"Besok adalah pertandingan penting, semua persiapan berjalan dengan baik, atmosfer di lapangan juga sudah oke," ungkap Doll dikutip ANTARA, 16 Juli.

"Fokus kami adalah bermain lebih baik sejak peluit pertama dibunyikan. Seperti yang diketahui, dalam dua laga sebelumnya saat melawan PSM dan Persikabo kami menunjukkan permainan yang buruk pada babak pertama," sambungnya.

Menurut Doll, pada dua pertandingan pertama, Persija tidak tampil dengan baik ketika babak pertama dan hal itu telah ia coba perbaiki.

Selain itu, skuad Macan Kemayoran juga telah kedatangan gelandang asing anyar asal Polandia Maciej Gajos yang telah berlatih selama tiga hari.

"Untuk pertandingan besok, kita harus bermain bagus sejak awal, membutuhkan konsentrasi penuh sejak awal, bermain dengan percaya diri," tegas Doll.

Senada dengan Doll, bek Persija Jakarta Rizky Ridho menegaskan ia beserta pemain lainnya memiliki ambisi kuat untuk meraih kemenangan perdana pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

"Saya dan teman-teman sudah siap untuk menghadapi pertandingan melawan Bhayangkara. Semoga kami para pemain bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik dan bisa meraih tiga poin," tegas Rizky.