Bagikan:

JAKARTA - Petinju wanita, Ebanie Bridges, menyebut Anthony Joshua merasa takut menjelang pertarungan melawan Deontay Wilder. AJ telah dijadwalkan melawan Wilder di Arab Saudi akhir tahun ini.

Bridges menilai tak banyak harapan bagi petarung asal Inggris itu untuk memenangi pertarungan. Pasalnya, dia melihat AJ sosok yang rapuh bagai kaca.

"Saya pikir Wilder mengalahkan Joshua. Saya selalu mengatakan itu karena Joshua telah menunjukkan seluruh kariernya bahwa dia memiliki 'dagu kaca'" katanya kepada talkSPORT.

"Dan, dia bahkan lebih buruk sekarang karena dia takut dan ketika kamu takut dan ragu, kamu bahkan lebih rentan terhadapnya," lanjut Bridges.

Selain mengomentari pertarungan Joshua dengan Wilder, juara tinju IBF itu kemudian mengomentari soal Tyson Fury dan Oleksandr Usyk yang batal bertarung karena mentoknya proses negosiasi.

Menurutnya, jika pertarungan itu akhirnya terwujud, Bridges yakin Fury lebih unggul dari raksasa Ukraina karena keunggulan fisik yang luar biasa.

"Saya pikir Fury memenangkannya. Dia terlalu besar, kuat, licin, terampil, dia memiliki semua itu dan dia tidak takut dan dia dendam, jadi saya pikir semua itu mengalahkan Usyk," tutur Bridges.

"Saya pikir Usyk sangat terampil, tetapi Fury memiliki bobot dan kekuatan dan dia kelas berat yang sangat alami. Jadi itu sebabnya dia akan mengalahkan Usyk, dia akan bisa melemahkannya dan membuatnya lelah," sambung Brigdes.