Messi Juga Manusia: Sedih, Kecewa, Minta Maaf di Ruang Ganti
Lionel Messi (Foto: MARCA)

Bagikan:

JAKARTA - Supercopa de Espana yang digelar Minggu kemarin tidak berakhir manis untuk Lionel Messi dan Barcelona. Selain Barca kalah, Messi juga diusir wasit pada menit-menit akhir pertandingan.

Barcelona memimpin satu gol atas Athletic Bilbao saat menit terakhir pertandingan semakin dekat. Namun, gol dari Asier Villalibre mengirim pertandingan ke masa perpanjangan waktu, di mana Inaki Williams menjadi penentu kemenangan Bilbao.

Menurut Deportes Cuatro, Messi sangat sedih di ruang ganti setelah pertandingan tersebut. Ia kecewa dengan apa yang terjadi, meminta maaf kepada rekan satu timnya atas kartu merah yang diterimanya 

Dalam laporan pertandingan, wasit Jesus Gil Manzano mengindikasikan bahwa Messi dikeluarkan dari lapangan karena memukul lawan dengan tangan menggunakan kekuatan yang berlebihan. 

Sekarang kita harus menunggu dan melihat hukuman apa yang akan diberikan kepada Messi atas kartu merah pertamanya sepanjang kariernya.

Jika Komite Kompetisi menganggap pemain No. 10 itu agresif, dia bisa dilarang bermain antara empat hingga 12 pertandingan. Jika dia didakwa dengan pelanggaran yang lebih ringan, Messi bisa absen selama satu hingga tiga pertandingan.