Chelsea Vs Liverpool Berakhir Tanpa Gol, Berikut Hasil Lengkap Laga Premier League Inggris Dini Hari Tadi
Chelsea hanya bermain imbang 0-0 saat menjamu Liverpool. (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

Bagikan:

JAKARTA - Laga seru antara Chelsea versus Liverpool pada ajang Premier League Inggris, Rabu, 5 April, dini hari WIB, berakhir antiklimaks.

Pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge itu berakhir imbang tanpa gol. Padahal, tuan rumah sebenarnya memiliki sejumlah peluang, begitu juga sebaliknya.

Berdasarkan statistik pertandingan yang dirilis Stats Perform, tuan rumah melepaskan 10 tembakan, tiga di antaranya mengarah ke gawang. Satu di antaranya sempat berbuah gol, namun dianulir wasit setelah melihat tayangan VAR.

Sementara Liverpool empat kali mengancam gawang The Blues. Sayang, semuanya berhasil dipatahkan kiper Kepa Arrizabalaga.

Hasil ini membuat Liverpool kini berada di posisi ke-8 dengan 43 poin. Sedangkan Chelsea ada di posisi ke-11 dengan 39 poin.

Pada pertandingan lain, Brighton and Hove Albion menang 2-0 tas tuan rumah Bournemouth. Sedangkan Leeds United unggul tipis 2-1 atas Nottingham Forest.

Sementara itu, Leicester yang baru saja berganti manajer, kembali menelan kekalahan. The Foxes kalah 1-2 dari tamunya, Aston Villa.