Berpisah dengan UFC Setelah 3 Kali Kalah, Kay Hansen Menemukan Kesuksesan di OnlyFans
Mantan petarung UFC, Kay Hansen. (Foto: Twitter/@KayHansenMMA)

Bagikan:

JAKARTA - Kay Hansen mengungkapkan, kesuksesan di OnlyFans telah membantu perekonomiannya setelah berpisah dengan UFC.

Kay berpisah dengan UFC setelah kalah dalam tiga pertarungan terakhirnya. Dia kemudia n bergabung dengan platform dewasa untuk membantu meningkatkan penghasilannya saat dia pulih dari cedera.

Tangan Hanson patah pada April 2022, yang membuatnya tidak bisa bertarung. Namun, dia kini tengah menjalani masa pemulihan.

Kabarnya, dia telah menandatangani kesepakatan dengan Invicta FC saat melanjutkan pemulihan cedera.

Wanita berusia 23 tahun ini memiliki 112 ribu pengikut di Instagram dan menggunakan OnlyFans untuk membantunya menghasilkan lebih banyak uang.

Dia mengklaim, platform ini membantunya mengatur pelatihannya meskipun ada orang yang berpandangan lain kepadanya.

Dia mengatakan kepada MMA Junkie, "Saya mengerti setiap orang memiliki pendapat mereka sendiri. Tapi pada akhirnya, itu memungkinkan saya untuk membuat jadwal latihan yang saya inginkan."

"Saya tidak perlu mendapatkan pekerjaan lain dengan bekerja jam sembilan sampai lima, Anda tahu maksud saya? Jadi itu memungkinkan saya untuk menyusun kamp saya dan fokus pada apa yang benar-benar penting, dan itu adalah pertarungan," lanjutnya.

Hanson menargetkan kembali bertarung pada awal 2023 tetapi masih harus menghadapi masalah dengan tangannya.

Dalam tweet baru-baru ini, dia mengungkapkan keinginannya untuk segera pulih dan bertarung lagi. Dia bersikeras bahwa dia harus "memastikan" tangannya sembuh sebelum bertarung lagi.