Bagikan:

JAKARTA - Leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2022/2023 akan menghadirkan laga antara Arsenal versus Sporting Lisbon di Stadion Emirates. Laga ini bisa disaksikan melalui link live streaming di Vidio.com.

Pertandingan ini akan berlangsung Jumat, 17 Maret pukul 03.00 WIB dan diprediksi bakal berjalan ketat. Pasalnya, kedua tim memiliki peluang yang sama besar untuk ke perempat final.

Kesempatan sama besar itu didapat dari hasil di laga leg pertama di Portugal yang berakhir imbang 2-2. Di kandang Sporting, Arsenal sempat unggul lewat gol William Salib di menit 22.

Sementara Sporting yang jadi tim tamu saat itu bisa membalikkan skor lewat finishing Goncalo Inacio di menit 34 dan gol Paulinho menit 55. Akhirnya Arsenal bisa terhindar dari kekalahan berkat gol bunuh diri Hidemasa Morita menit 62.

Setelah hasil imbang di leg pertama, Arsenal yang jadi tuan rumah di leg kedua bisa lebih percaya diri. Pasalnya tim asuhan Mikel Arteta itu menang 3-0 atas Fulham dalam pekan Liga Inggris pada akhir pekan kemarin.

Dengan modal menang dan status sebagai tuan rumah, The Gunners bakal memanfaatkan laga ini dengan maksimal. Arteta bahkan telah menyiapkan skuat terbaiknya dengan menurunkan trio Smith Rowe, Reiss Nelson dan Gabriel Martinelli di lini depannya.

Sementara Sporting Lisbon bakal datang ke markas Arsenal juga dalam kepercayaan diri yang baik. Skuat besutan Ruben Amorim di laga akhir pekan kemarin juga sukses meraih kemenangan telak 3-0 atas Boavista di liga.

Dengan status imbang, kans untuk lolos bagi Arsenal dan Sporting juga sama besarnya. Maka dari itu kedua tim diyakini bakal menghadirkan laga panas yang bisa disaksikan lewat link live streaming.

Berikut link live streaming leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2022/2023:

Arsenal vs Sporting Lisbon

Stadion Emirates

Jumat, 17 Maret 2023

Kick Off 03.00 WIB

Streaming Vidio.com

https://m.vidio.com/live/9705-uefa-europa-league