Rekap Liga 1: Egy Cetak Assist untuk Kemenangan Dewa United, Putu Gede Persembahkan Tiga Poin Perdana
Egy Maulana Vikri (19) membantu Dewa United mengalahkan Borneo FC pada lanjutan Liga 1. (Foto: Dok. Dewa United)

Bagikan:

JAKARTA - Dewa United memetik kemenangan saat menjamu Borneo FC di Indomilk Arena, Tangerang, Rabu, 8 Februari. Egy Maulana Vikri turut andil dalam kemenagan ini.

Dia mencetak assist yang berbuah gol kemenangan Dewa United. Ini membuat awal kariernya bersama Tangsel Warriors begitu gemilang.

Sebelumnya, mantan pemain FK Senica ini mencetak gol saat Dewa United bermain imbang 1-1 lawan Madura United, 2 Februari lalu.

Sementara itu, gol semata wayang Dewa United di laga kontra Borneo FC dicetak Majed Osman. Kemenangan ini mengantarkan tuan rumah nangkring di posisi ke-12 klasemen sementara. Dewa United mengoleksi 26 poin dari 23 pertandingan.

Pada pertandingan lain, Arema FC mengakhiri rentetan kekalahan dengan menumbangkan tuan rumah RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Bogor.

RANS unggul lebih dulu lewat gol Iksan Nul Zikrak pada menit ke-48. Namun, Dedik Setiawan memuat kedudukan imbang menjadi 1-1 pada menit ke-56.

Enam menit berselang, Dedik mencetak gol keduanya sekaligus mengantarkan Arema FC meraih kemenangan perdana di bawah asuhan Putu Gede.

Tambahan tiga poin mengantarkan Arema naik ke posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 dengan 29 poin. Mereka mengoleksi poin yang sama dengan PSIS Semarang yang ada satu strip di atasnya.

Sementara RANS Nusantara FC tak beranjak dari posisi ke-17 dengan 17 poin, hanya unggul satu poin dari Persik Kediri yang ada di dasar klasemen.