Kelewatan, Conor McGregor Ledek Wajah Kelvin Gastelum yang Cedera
Petarung UFC, Conor McGregor. (Foto: Twitter/@TheNotoriousMMA)

Bagikan:

JAKARTA — Bintang UFC Conor McGregor sepertinya sangat senang dengan cedera wajah yang dialami petarung kelas menengah Kelvin Gastelum.

Kelvin dijadwalkan untuk mengisi gelaran UFC Vegas 67 melawan Nassourdine Imavov pada Minggu, 15 Januari mendatang. Namun, duel itu batal karena ia mengalami cedera di wajah.

Dalam foto-fotonya yang beredar sebelum ia menjalani operasi gigi, sang petarung berusia 31 tahun itu tampak ompong. Selain itu, di pipi kirinya juga ada benjolan besar seperti bekas jerawat.

Benjolan inilah yang kemudian jadi bahan ledekan McGregor. Dalam postingan di Instagram pribadinya, The Notorious mengklaim benjolan itu adalah infeksi staph.

"Ini sungguh jorok. Ada infeksi staph di wajahnya. Benar-benar lubang yang sangat besar," tulis McGregor di atas foto Kelvin di Instagram Story.

"Dan ini adalah upaya keduanya untuk memasuki kompetisi seperti ini. Bersihkan matras dan diri Anda lalu pergi ke dokter! Dasar jorok," ia menambahkan.

Sebelumnya, Kelvin yang merupakan pemenang Ultimate Fighter season 17, sudah menulis di Twitter terkait kekecewaannya tidak bisa tampil di acara utama pertama UFC tahun 2023.

"Saya sangat kecewa. Ini bukan yang saya inginkan untuk memulai 2023. Saya bekerja keras dan berjuang untuk menampilkan pertunjukan yang luar biasa akhir pekan ini," tulis dia.

"Saya minta maaf kepada Imavov, kubunya serta @ufc dan semua fans," tambah dia.

Mundurnya Kevin membuat UFC harus mencari petarung lain untuk melawan Nassourdine Imavov. Sean Strickland dilaporkan telah bersedia melawan sang jagoan kelahiran Dagestan dalam waktu persiapan yang mepet.