<i>Magic</i> Marcus! Pemain Paling Berkontribusi untuk MU Musim Ini
Pemain Manchester United, Marcus Rahsford. (Foto: Twitter / @ManUTD))

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United melangkah ke semifinal Piala Liga Inggris 2022/2023 dengan menyingkirkan Charlton Athletic di babak perempat final, Rabu, 11 Januari dini hari WIB.

MU menang dengan skor 3-0 atas Charlton lewat gol Anthony dan brace Marcus Rashford. Pendukung Setan Merah yang hadir di Old Trafford pun bersorak sorai.

Sorotan sekaligus pujian ditujukan kepada Rashford. Pemain asal Inggris itu terus-menerus mencetak gol selepas jeda Piala Dunia 2022.

Dalam enam pertandingan, dia mencetak tujuh gol.

Pada musim 2022/2023, Rashford sudah berkontribusi untuk 20 gol MU. Rinciannya adalah 15 gol dan lima assist.

Dia menjadi pemain paling yang paling berkontribusi. Setelah Rashford ada nama Christian Eriksen yang berkontribusi pada 10 gol MU.

Pujian kemudian datang dari kapten MU, Harry Maguire. "Saya mungkin tak pernah lihat dia lebih baik dari sekarang dalam urusan mencetak gol," ujar Maguire selepas laga.

"Saya tidak bisa berbicara cukup banyak tentang bakatnya, dan sangat menyenangkan melihatnya bermain dengan senyum di wajahnya."

"Dia pemain yang sangat penting bagi kami dan jika kami akan melakukannya dengan baik musim ini, kami membutuhkan dia untuk mencetak gol. Saya sangat senang dia melakukan itu untuk tim dan untuk dirinya sendiri," lanjutnya lagi.