Marcus Rashford Seakan Tak Bisa Berhenti Cetak Gol Setelah Kepergian Cristiano Ronaldo
Pemain Manchester United, Marcus Rashford (tengah). (Foto: Twitter/@ManUTD)

Bagikan:

JAKARTA - Marcus Rashford semakin membuktikan Manchester United memang tak butuh sosok Cristiano Ronaldo. Setelah bintang asal Portugal itu pergi, Rashford terus-terusan tampil impresif untuk Setan Merah.

Teranyar, Rashford merancang dua gol dan mencetak satu gol dari titik penalti saat Manchester United mengalahkan Everton 3-1 dalam babak ketiga Piala FA di Old Trafford, Sabtu, 6 Januari, dini hari WIB.

Rashford menjadi kreator gol pertama MU yang dibuat Antony pada menit ketiga. Dia juga menjadi aktor saat pemain Everton, Conor Coady, memasukkan bola ke gawangnya sendiri pada menit ketujuh babak kedua.

Penyerang Inggris itu kemudian memastikan kemenangan menjelang menit akhir ketika mengonversi penalti setelah pelanggaran terhadap pemain pengganti Alejandro Garnacho.

Rashford mencuri perhatian setelah mencetak gol dalam lima pertandingan berturut-turut yang untuk pertama kalinya terjadi dalam karir pemain berusia 25 tahun itu.

"Keindahan menonton Marcus malam ini adalah yang saya harapkan darinya sekarang. Saya tidak terkejut dengan apa yang saya lihat," puji legenda Manchester United, Roy Keane, selepas pertandingan.

“Mudah-mudahan dia menjadi salah satu pemain pilar untuk MU. Bisakah dia membawa mereka kembali memenangkan trofi? Dia bisa mengambil tanggung jawab."

"Malam ini, dengan dua assist dan satu gol, saya pikir saya mengharapkan ini sekarang dari Marcus setiap pekannya. Dia jelas bermain dengan percaya diri," lanjutnya.

Sementara itu, dengan hasil ini, MU pun maju ke babak keempat Piala FA untuk musim kesembilan berturut-turut di tengah upayanya memburu trofi pertama dalam enam tahun terakhir, demikian yang dilansir Antara dari ESPN.