Seminggu Usai Tim Samba Angkat Koper dari Qatar, Neymar <i>Party</i> di Sao Paulo: Publik Brasil Marah
Neymar (Instagram @neymarjr)

Bagikan:

JAKARTA - Satu minggu berlalu sejak tim nasional Brasil tersingkir dari Piala Dunia 2022 dan para penggawanya terisak. Kini, Neymar sudah jadi bahan pemberitaan di luar sepak bola.

Bintang Paris Saint-Germain itu dilaporkan kembali ke cara lamanya dan 'lepas kendali' sejak tiba di Sao Paulo. Neymar mengadakan pesta besar di rumah saudara perempuannya, seperti dilansir Folha de Sao Paulo.

Sesungguhnya, Neymar sudah berusaha keras membuat acara tersebut serahasia mungkin untuk menghindari kemungkinan skandal dan bocoran ke media. Tapi, tetap saja gagal.

Turut hadir dalam pesta itu rekan setimnya Antony, pemain Manchester United, serta beberapa publik figur Brasil, seperti penyanyi Joao Gomes.

Publik Brasil Marah

"Orang ini bahkan bukan untuk tim nasional... Lihat saja bagaimana dia bermain untuk timnya dan lihat bagaimana dia bermain untuk tim nasional Brasil... Apakah kalian melihat bagaimana Messi bermain kemarin?" semprot salah satu pengguna media sosial.

"Wah, apakah mereka ingin dia kecewa terus dengan kekelahan Brasil yang lemah seperti itu? Dia ada di sini, dia minta maaf, sekarang hidup terus berjalan," balas pembela neymar.

"Dia masih muda, kaya dan punya lebih banyak alasan untuk bahagia. Tidak ada yang lebih baik dari pesta yang bagus untuk meningkatkan psikologis," lanjut dia.