Piala Dunia Dongkrak Harga Jual Christian Pulisic, Manchester United, Arsenal dan Newcastle Antre Dapatkan Tanda Tangan Pemain USMNT
Christian Pulisic (Instagram @cmpulisic)

Bagikan:

JAKARTA - Christian Pulisic sempat stagnan selama beberapa bulan. Di Chelsea, dia mengalami tahun yang sangat sulit, dengan hampir tidak ada waktu bermain dan kritik yang menenggelamkan mentalnya.

Tapi pelatih Amerika Serikat Gregg Berhalter memiliki kepercayaan penuh kepada pemain bintangnya, dan kini dia terbukti benar.

Penyerang USMNT itu tampil bagus di Piala Dunia dengan tampil menonjol di semua pertandingan yang dimainkannya. Bersama Tim AS, dia mampu menunjukkan kualitasnya dan kini beberapa tim sudah menanyakan tentang dirinya.

Kepergiannya dari Chelsea tampaknya sangat mungkin terjadi, dan berkat penampilannya baru-baru ini untuk negaranya, harga Pulisic mengalami peningkatan. Tim London akan mendapat untung besar dengan penjualannya di mana beberapa tim kelas dunia menginginkan jasanya.

Menurut Daily Mirror, Senin, Manchester United, Arsenal dan Newcastle adalah tim yang paling tertarik dengan pemain Amerika itu, yang terakhir adalah klub yang paling siap menggelontorkan uang banyak untuk Pulisic.

Penampilannya bisa meningkat pesat di Newcastle, di mana dia akan menjadi starter yang tak terbantahkan jika dia kembali ke performa terbaiknya.

Di Arsenal, dengan pemain seperti Granit Saka, Gabriel Martinelli, dan Martin Odegaard, dia akan kesulitan mempertahankan posisi starter, sama seperti jika dia bergabung dengan United, dengan Anthony, Marcus Rashord, Anthony Martial, dan Alejandro Garnacho.

Sekarang Pulisic perlu bermain, dan dia wajib menemukan tim ideal untuk dia melakukan itu. Siap menuju The Toon Army?