Kabar Baik! Arsenal Sebut Operasi Lutut Gabriel Jesus Berjalan Mulus
Gabriel Jesus (Instagram.com/@dejesusoficial)

Bagikan:

JAKARTA - Operasi cedera lutut Gabriel Jesus berjalan lancar. Striker Arsenal itu mengalami cedera ketika Brasil menang 1-0 atas Kamerun di laga terakhir fase grup Piala Dunia 2022.

Cedera yang dialami striker berusia 25 tahun itu membuatnya mesti kembali ke London dan menjalani operasi.

Beruntung semua berjalan lancar dan Arsenal juga telah mengabarkan bahwa Gabriel Jesus kini dalam kondisi yang terus membaik.

“Gabriel Jesus sukses menjalani operasi pada lutut kanannya setelah mengalami cedera saat pertandingan penyisihan grup Piala Dunia Brasil vs Kamerun. Gabby sekarang akan memulai program rehabilitasinya," bunyi pernyataan Arsenal dikutip dari laman resmi, Rabu, 7 Desember.

Sebelum operasinya dinyatakan sukses, cedera lutut ini sempat membuat Gabriel Jesus sedih karena ia dinyatakan tak bisa melanjutkan aksinya di Piala Dunia 2022. Tapi, dengan berbesar hati ia merasa apa yang dilalui sudah seperti seorang pemenang apalagi dengan banyaknya dukungan.

"Jika ada timeline dan saya dapat melihat Anda dan memberitahu Anda sesuatu, saya akan mengatakan 'Gabriel, Anda adalah pemenang'. Terima kasih kepada semua orang yang mengirim pesan dukungan dan kasih sayang,” tulisnya di Instagram.