Waduh, Peraih Ballon d'Or Karim Benzema Ternyata Belum Menerima Ucapan Selamat dari Cristiano Ronaldo
Pemain Real Madrid, Karim Benzema. (Foto: Twitter @realmadrid)

Bagikan:

JAKARTA - Karim Benzema mengaku belum mendapat ucapan selamat dari mantan rekannya, Cristiano Ronaldo, usai menerima penghargaan paling bergengsi Ballon d'Or untuk pertama kali dalam kariernya.

Pengakuan itu disampaikan penyerang berusia 34 tahun tersebut dalam wawancara dengan Telefoot baru-baru ini. Ia menjawab singkat ketika ditanya apakah sudah ada ucapan selamat dari mantan rekan setimnya di Real Madrid itu.

"Tidak. Belum," katanya dilansir dari Sportskeeda pada Senin, 14 November 2022.

Pengakuan ini jelas mengejutkan karena Ronaldo dan Benzema menjadi salah satu pasangan penyerang yang begitu mematikan ketika masih sama-sama membela Madrid.

Mereka termasuk dalam skuad yang memenangi tiga trofi Liga Champions Eropa beruntun 2016, 2017, dan 2018. Selain itu hubungan mereka selama di Santiago Bernabeu pun sebenarnya terlihat sangat akur.

Terlepas dari itu, Benzema dianugerahi penghargaan individu paling bergengsi itu pada Oktober lalu. Ia menjadi pemain Prancis pertama yang memenangi penghargaan itu setelah Zinedine Zidane mendapatnya pada 1998.

Mantan pemain Olympique Lyon itu diberi penghargaan itu setelah tampil mengesankan bersama Los Blancos musim lalu dengan mencetak 44 gol di semua kompetisi.

Ia juga memainkan peran krusial bagi Madrid yang meraih trofi ke-14 Liga Champions Eropa 2021-2022 usai mengalahkan Liverpool di pertandingan final.