Lanjutan Laga Porprov Kalbar, Tim Futsal Putra Kapuas Hulu Optimistis Tembus Tahap Final
Foto: Dok. Antara/Asosiasi Futsal Kapuas Hulu.

Bagikan:

PONTIANAK - Tim Putra Futsal Kabupaten Kapuas Hulu optimis masuk final pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat yang saat ini sedang berlangsung di Indoor Pangsuma Kota Pontianak.

"Untuk sementara Tim Futsal Putra memimpin klasemen dengan poin 3 atas Kabupaten Landak dan Bengkayang," kata Ketua Asosiasi Futsal Kapuas Hulu Aloysius Fajar Panurian seperti diberitakan Antara, Minggu 6 November.

Disampaikan Aloysius, untuk pertandingan Futsal Porprov Kalbar dimulai pada 3 Nopember 2022 yang diikuti 14 kabupaten dan kota di Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam pertandingan perdananya, Tim Putra Kapuas Hulu unggul dari Kabupaten Landak dengan skor 2-0.

Dikatakan dia, Tim Putra Kapuas Hulu akan kembali berlaga melawan Kabupaten Bengkayang pada Senin 7 November pukul 15.00 WIB.

"Target kita masuk empat besar dan hanya saja kita juga optimis bisa masuk final," ujarnya.

Diketahui dalam pelaksanaan Porprov Kalimantan Barat, Kabupaten Kapuas Hulu mengirimkan 12 orang Tim Putra dan 12 orang Tim Putri.

"Kami dari cabang olahraga Futsal masih berjuang mengharukan nama Kapuas Hulu, kami mohon doa seluruh masyarakat agar Tim Futsal Kapuas Hulu dapat memberikan yang terbaik dalam ajang Porprov kali ini," pintanya.