Messi Abaikan Telepon Tawaran Kontrak, Barcelona Gigit Jari
Lionel Messi (Instagram.com/@leomessi)

Bagikan:

JAKARTA - Klub raksasa La Liga, Barcelona masih ingin Lionel Messi kembali ke Camp Nou. Di tengah usaha mereka mendatangkan kembali sang bintang, Blaugrana malah mendapat respons tak terduga.

Dikutip dari Daily Star pada Kamis, 3 November, kontrak Messi di Paris Saint-Germain (PSG) akan berakhir musim ini. Tapi, tidak ada tanda kedua pihak akan melakukan perpanjangan kontrak.

Situasi ini kemudian dimanfaatkan Barcelona sebagai peluang memulangkan La Pulga ke Camp Nou. Pihak Barcelona disebut mulai melakukan pendekatan, tapi Messi dikabarkan enggan menanggapi kontak yang dilakukan Barcelona terkait rencana kepulangan ke Spanyol.

Bahkan, Messi belum mau menjawab panggilan telepon dari Barcelona, begitu pula usaha Joan Laporta selaku Presiden Barcelona saat acara Ballon d'Or berlangsung.

Laporta diketahui jauh-jauh datang ke Prancis untuk bisa bertemu Messi di acara itu, namun ternyata target yang dimaksud tidak menunjukkan batang hidungnya di perhelatan tersebut.

Menurut laporan yang sama, La Pulga saat ini sedang tidak ingin membicarakan masa depan di level klub. Ia sedang ingin fokus bersama PSG serta Piala Dunia 2022 Qatar.

Tapi, sejauh ini, performa Messi bersama PSG juga semakin membaik. Dari 17 laga yang dijalani di musim ini, ia sudah mampu mengemas 12 gol dan 13 assist.