Punya Gaji Rp72 Miliar Setahun, Moussa Sissoko Ternyata Punya Tagihan yang Belum Dibayar
Mantan bintang Premier League, Moussa Sissoko. (Foto: Instagram/@moussasissokoofficiel)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan bintang Premier League Moussa Sissoko harus membayar dana 61.700 poundsterling (sekitar Rp1,1 miliar) untuk membayar tunggakan tagihan di salah satu flat yang pernah ditempatinya.

Flat itu berada di Myfair London. Kabarnya, pemain internasional Prancis itu punya utang sebesar 3 juta poundsterling (setara Rp54 miliar) di flat tersebut.

Tagihan itu dikeluarkan Yu Energy yang kemudian mengajukan kasus ini ke Pengadilan Pusat Bisnis. Keputusannya, pemain yang menghabiskan lima tahun di Tottenham Hotspur tersebut harus membayar 61.700 poundsterling.

Dia dan istrinya Marylou Sidibe pindah dari flat tersebut awal tahun ini. Pemain berusia 33 tahun itu kini bermain untuk klub Prancis, Nantes.

Sissoko mengakhiri sembilan tahun kariernya di Inggris setelah ditransfer dengan mahar yang kabarnya mencapai 1 juta euro.

Yu Energy sebagai perusahaan penyedia energi, berencana untuk mengejarnya di Prancis. Seorang sumber mengatakan, "Tidak mungkin dia bisa menghindari tanggung jawab."

Sissoko sendiri banyak menghabiskan kariernya di Premier League Inggris. Selain pernah berseragam Tottenham, dia juga pernah membela Watford dan Newcastle United.

Terkait