Watford Vs Crystal Palace 1-4: <i>The Hornets</i> Kian Terbenam di Zona Merah
Watford Vs Crystal Palace (Twitter @watfordfc)

Bagikan:

JAKARTA - Conor Gallagher mencetak sebuah gol indah, sedangkan Wilfried Zaha membuat dua gol saat Crystal Palace mencukur Watford 4-1 dalam pertandingan Liga Premier pada Kamis dini hari ini yang membuat tuan rumah semakin dicemaskan oleh ancaman degradasi.

Umpan silang Tyrick Mitchell dari kiri pada menit ke-42 dengan brilian dimaksimalkan Gallagher yang mengolah bola untuk kemudian dia lepaskan melewati kiper Ben Foster.

Jean-Philippe Mateta sebelumnya sudah membawa Palace unggul, tetapi keunggulan itu berumur pendek ketika Moussa Sissoko mencetak gol pertamanya untuk tuan rumah Watford.

Zaha menambahkan dua gol lagi pada menit-menit akhir dan yang kedua juga merupakan gol yang menarik ketika Palace hanya mengamankan kemenangan tandang keduanya selama musim ini.

Watford yang bertandang ke Manchester United pada Sabtu tetap berada di zona degradasi dengan 18 poin dari 25 pertandingan atau empat poin dari zona aman.

Palace naik dua peringkat ke peringkat 11 dengan 29 poin dari 26 pertandingan. Mereka selanjutnya menjamu Burnley di Selhurst Park.

Tim tamu unggul terlebih dahulu pada menit ke-15 ketika umpan silang mendatar Gallagher tepat mencapai Mateta yang tembakannya dibelokkan oleh bek Kiko Femenia.

Namun, keunggulan hanya bertahan dua setengah menit, saat Sissoko mengalahkan dua bek Palace untuk menyundul bola dari tendangan sudut Femenia.