Kiper Newcastle United Loris Karius Digosipkan Dekat dengan Presenter Seksi Diletta Leotta
Presenter televisi, Diletta Leotta, digosipkan tengah dekat dengan Loris Karius. (Foto: Instagram/@dilettaleotta)

Bagikan:

JAKARTA - Kiper Newcastle United, Loris Karius, dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan presenter televisi, Diletta Leotta. Gosip ini diberitakan majalah yang populer di Italia, Gente.

Leotta belum lama ini telah mengakhiri hubungannya dengan seorang model, Giacomo Cavalli. Kini, dia tengah dekat dengan Karius.

Bahkan, menurut laporan Gente, Leotta mulai menjalani kursus bahasa Inggris secara intensif. Ini diklaim sebagai langkah Leotta lebih memperdalam hubungannya dengan mantan kiper Liverpool itu.

"Mereka telah saling mengikuti di Instagram dalam beberapa pekan. Sepertinya ada semacam benang merah di antara mereka berdua," demikian laporan Gente.

"Sepertinya sang presenter sedang meningkatkan studi bahasa Inggrisnya. Pekerjaannya membutuhkan itu, tapi mungkin juga ada keinginan untuk membuka hatinya," lanjut laporan tersebut.

Pada awal tahun ini, Karius memamerkan perubahan tubuh yang mengesankan. Para penggemar membandingkan tubuhnya mirip Superman dan Terminator.

Saat ini, Karius bergabung dengan Newcastle United dengan kontrak jangka pendek. Namun, pemain berusia 29 tahun itu belum sekalipun bermain untuk tim asuhan Eddie Howe tersebut.