Sudah Capek Bikin Gawang Chelsea Tetap 'Perawan', Kepa Kecewa Timnya Gagal Menang
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

Bagikan:

JAKARTA - Kepa Arrizabalaga tampil luar biasa saat Chelsea bermain imbang melawan Brentford pada lanjutan Premier League Inggris. Laga yang berlangsung di Stadion Gtech, London, Kamis, 20 Oktober, dini hari WIB, tersebut berakhir dengan skor 0-0.

Tercatat ada tiga peluang emas Brentford yang digagalkan kiper asal Spanyol itu. Kepa berhasil memperpanjang rekor cleansheet menjadi lima laga beruntun di bulan Oktober 2022.

Meski demikian, Kepa tak bahagia. Dia merasa kecewa timnya gagal menang dalam pertandingan kontra Brentford.

Kepa mengatakan, timnya punya momen mendominasi jalannya pertandingan. Namun sayang, tidak ada peluang yang berbuah menjadi gol untuk The Blues.

"Kami tidak senang karena pada 15 atau 20 menit terakhir, kami bermain di kotak (penalti) mereka. Kami memiliki peluang bersih, dan kami seharusnya bisa mencetak gol," ujar Kepa, seperti dikutip via Antara.

"Kami menginginkan tiga poin untuk bertarung di (papan) atas dan bertahan setinggi yang kami bisa," lanjutnya.

Terkait performa gemilangnya bersama Chelsea pada musim ini, dia mengaku lebih percaya diri. Dia merasa dalam konsisi yang baik untuk bersaing memperebutkan status kiper nomor satu The Blues.

"Saya merasa sangat baik dan percaya diri. Dengan atau tanpa bola saya merasa luar biasa. Saya merasa hebat dan sebagaimana saya membantu tim ketika mereka membutuhkannya, jadi untuk itu saya senang," ungkap Kepa.

"Setiap pemain membutuhkan kepercayaan diri dan dorongan dari manajer. Untuk kiper, mungkin itu bahkan lebih penting ketika Anda bermain pertandingan secara beruntun."

"Sekarang saya sangat percaya diri, dan saya pikir telah bermain baik. Saya harus terus bekerja," pungkasnya.

Terkait