Hanya Jadi Penghuni Bangku Cadangan MU vs Spurs, Cristiano Ronaldo Ngambek, Masuk Ruang Ganti Lebih Dulu
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter @manutdnews)

Bagikan:

JAKARTA - Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo tertangkap kamera meninggalkan lapangan lebih cepat saat timnya menjamu Tottenham Hotspur. Ia dikabarkan ngambek lantaran hanya mengisi bangku cadangan di laga ini.

Manchester United berhasil mengalahkan Spurs 2-0 dalam laga pekan ke-12 Premier League 2022/2023. Dua gol pertandingan Kamis, 20 Oktober dini hari WIB itu dibuat oleh Fred (47’) dan Bruno Fernandes (69’).

Dikutip dari Sportbible, performa MU di babak pertama memang kurang baik. Tapi pada babak kedua, intensitas serangan mulai meningkat dan membuat pertandingan berjalan seru untuk dinikmati.

Namun di tengah serunya laga babak kedua, pemandangan menarik justru terjadi di bangku cadangan Setan Merah. Saat laga masih berlangsung menarik, Ronaldo sudah meninggalkan lapangan saat laga berjalan 89 menit.

Megabintang asal Portugal ini terlihat masih menggunakan rompi latihan dan berjalan sendirian lewat lorong menuju ruang ganti. Belum diketahui penyebab mengapa Ronaldo meninggalkan lapangan sebelum laga usai.

Namun, disinyalir pemain berusia 37 tahun itu merajuk karena tidak dimainkan di laga ini. Manajer Erik ten Hag kemudian memberikan komentar.

“Saya akan menanganinya (masalah Ronaldo) besok, bukan hari ini. Kami sekarang merayakan kemenangan ini,” kata Ten Hag.

Ini bukan pertama kalinya Ronaldo ngambek. Pada akhir pekan lalu, ia juga sangat kecewa ketika diganti di menit ke-72 oleh Marcus Rashford saat melawan Newcastle United.

Terkait