Erik ten Hag Kapok Tempatkan Ronaldo di Bangku Cadangan, Lawan Brentford Berikan Waktu Main Lebih Lama
Manajer Manchester United, Erik ten Hag. (Foto: Instagram.com/@manchesterunited)

Bagikan:

JAKARTA - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag sepertinya kapok menempatkan Cristiano Ronaldo di bangku cadangan. Dia berjanji akan memberikan waktu bermain lebih untuk sang bintang saat Setan Merah tandang ke markas Brentford.

Pertandingan pekan kedua Premier League 2022/2023 antara MU dan Brentford akan digelar di Stadion Gtech Community pada Sabtu, 13 Agustus pukul 23.30 WIB. 

Keputusan Ten Hag karena merasa kebugaran Ronaldo sudah lebih baik dibanding laga sebelumnya. 

"Jadi, dia menjalani pekan latihan yang bagus, saya pikir dia bermain sedikit lebih lama dari setengah jam (melawan Brighton)," kata Ten Hag dalam konferensi pers jelang laga dikutip laman resmi klub.

"Saya akan mengatakan dia sekarang memiliki dua setengah pertandingan," lanjut pria asal Belanda itu.

Meski telah menyatakan waktu bermain lebih lama untuk Ronaldo, tapi Ten Hag masih belum membeberkan secara jelas siapa pemain yang dipastikan menjadi starter.

"Starting XI, kita lihat. Saya, tentu saja, telah membuat keputusan, tetapi saya akan mempertahankannya," lanjut Ten Hag.

Pada laga sebelumnya saat melawan Brighton and Hove Albion, Ten Hag menempatkan Ronaldo di bangku cadangan. Sang bintang baru masuk di menit ke-52 menggantikan Fred.

Di laga perdana Premier League 2022/2023 itu, Manchester United gagal meraih poin penuh. Setan merah kehilangan poin lantaran kalah 1-2 dari Brighton.