Barcelona Tekuk Villarreal 3-0, Xavi: Kami Menunjukkan Wajah Kami, Karakter Kami
Barcelona. (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

Bagikan:

JAKARTA - Barcelona mengalahkan Villarreal dengan skor 3-0 pada lanjutan La Liga Spanyol, Jumat, 21 Oktober dini hari WIB. Ini jadi obat luka setelah sebelumnya mereka kalah 1-3 dari Real Madrid di El Clasico.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez menilai timnya telah memainkan pertandingan yang hebat. Ini merupakan reaksi yang tepat setelah kekalahan dari Madrid.

"Bukan hari yang mudah setelah kalah di Bernabeu dan imbang dengan inter. Ada banyak ekspetasi kepada tim ini, sangat banyak yang diharapkan," kata Xavi seperti dilansir dari Marca.

"Kami telah menunjukkan wajah kami, menunjukkan karakter, intensitas bagus, sangat bagus di pertahanan dan lini depan. Kami mencetak tiga gol melawan tim yang sedikit kebobolan," lanjutnya.

Kemenangan ini membawa Barcelona terus menempel Real Madrid di klasemen La Liga Spanyol. Saat ini, Blaugrana menempati posisi kedua dengan 25 poin.

Mereka terpaut tiga poin dari tim asuhan Carlo Ancelotti yang memuncaki klasemen sementara.

Selanjutnya, Barcelona akan menghadapi Athletic Bilbao di Camp Nou, Minggu nanti. Laga ini cukup menarik karena Bilbao dilatih mantan pelatih Blaugrana Ernesto Valverde.