Diawali Perang Mulut, Draymond Green dan Jordan Poole Adu Jotos di Sesi Latihan Warriors
Draymond Green (Instagram @money23green)

Bagikan:

JAKARTA - Pebasket senior Golden State Warriors Draymond Green dilaporkan terlibat adu jotos dengan Jordan Poole di sesi latihan tim NBA tersebut pada Rabu waktu setempat.

ESPN melaporkan, dikutip Antara, keduanya lebih dulu terlibat perang mulut sebelum saling dorong dan situasi memanas ketika Green melayangkan pukulan yang mengenai Poole.

Sementara itu Yahoo Sports menambahkan laporan bahwa Green tampak menyesali perbuatannya setelah insiden itu terjadi.

Dilaporkan pula bahwa perselisihan antara Green dan Poole sudah berlangsung sejak pemusatan latihan Warriors dimulai, dengan isu berkaitan perpanjangan kontrak diyakini sebagai pangkal mula perdebatan di antara keduanya.

The Athletics melaporkan, ofisial Warriors tengah menyelidiki kejadian tersebut dan ditengarai mempertimbangkan hukuman disipliner terhadap Green.

Baik Green maupun Poole memainkan peranan penting dalam membantu Warriors meraup gelar juara NBA musim lalu, titel ketiga mereka dalam enam musim terakhir.

Green membukukan rata-rata 7,5 poin, 7,3 rebound, dan 7,0 assist dalam 46 gim musim reguler NBA 2021-22 serta rataan kontribusi 8,0 poin, 7,2 rebound, dan 6,3 assist di sepanjang fase playoff hingga final.

Sementara bagi Poole musim lalu jadi musim terbaiknya di NBA dengan rata-rata 18,5 poin, 4,0 assist dan 3,4 rebound di musim reguler serta 17,0 poin dan 3,8 assist di fase playoff sampai final.

Warriors sejauh ini telah memainkan dua pertandingan melawan Washington Wizards di fase pramusim NBA 2022-23 dan selalu membukukan kemenangan yakni 96-87 serta 104-95.

Sang juara bertahan masih memiliki jadwal tiga pertandingan pramusim yakni melawan Los Angeles Lakers pada Minggu (9/10), Portland Trail Blazers pada Selasa (11/10), dan Denver Nuggets pada Jumat (14/10) pekan depan.

Warriors bakal mengawali musim reguler NBA 2022-23 dengan menjamu Lakers di Chase Center, California, pada 18 Oktober nanti.