Tak Hanya Kalah dari Inter Milan, Barcelona Juga Terancam Kehilangan Andreas Christensen 3 Pekan
Bek Barcelona, Andreas Christensen. (Foto: Instagram.com/@andreaschristensen13)

Bagikan:

JAKARTA - Nasib malang menimpa Barcelona usai dikalahkan Inter Milan di Liga Champions. Setelah kehilangan tiga poin, Blaugrana juga terancam kehilangan Andreas Christensen selama tiga pekan.

Melawat ke Stadion San Siro dalam pertandingan ketiga Grup C, Rabu 5 Oktober dini hari WIB Barca kalah 0-1 dari tuan rumah. 

Dikutip dari Football Espana, Barcelona kini mengalami krisis lini pertahanan. Pasalnya, Andreas Christensen dikabarkan mengalami cedera.

Pada laga kontra Inter Milan, mantan pemain Chelsea ini ditarik keluar setelah belum satu jam bermain. Christensen terpaksa digantikan oleh Gerard Pique.

Menurut keterangan klub, sang pemain mengalami cedera pada ligamen pergelangan kakinya.

Meski demikian, keadaan Christensen masih belum bisa dipastikan karena klub baru akan menjalani pemeriksaan lanjutan pada Kamis, 6 Oktober, waktu setempat.

Namun jika diagnosanya tepat, eks pemain Chelsea itu diklaim bisa memakan waktu pemulihan hingga tiga pekan .

Bek asal Denmark itu berpotensi absen saat Barcelona menghadapi Celta Vigo, Inter Milan, Real Madrid, Villarreal, dan Athletic Bilbao.

Cedera Christensen juga akan berpengaruh pada tim. Pasalnya, Blaugrana kini hanya memiliki dua bek tengah yang fit.

Kondisi Christensen menambah daftar cedera pemain Barcelona saat ini setelah Memphis Depay, Hector Bellerin, Jules Kounde, dan Ronald Araujo lebih dulu menepi.