Meski Selingkuh dengan Staf Klub, Pelatih Celtics Dimaafkan Tunangannya: Setiap Orang Pernah Lakukan Kesalahan
Ime Udoka (Instagram @iamnialong)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan antara pelatih Boston Celtics Ime Udoka dan tunangannya, aktris terkenal Nia Long, tampaknya tidak dalam situasi bahaya meskipun Udoka terlibat skandal perselingkuhan.

Diberitakan sebelumnya, Udoka berselingkuh dengan seorang anggota staf wanita di klub Celtics. Di saat masalah ini diselidiki, klub menghukumnya selama satu musim.

Pria berusia 47 tahun itu telah meminta maaf kepada waralaba Boston dan keluarganya melalui postingan di media sosial Instagram. Sebaliknya, Long juga memaafkan mantan pemain basket.

Menurut pernyataan dari mantan pasangan sang aktris, Massai Z. Dorsey, setiap orang pernah melakukan kesalahan dan butuh kesempatan kedua.

"Kami berbicara sebagai sebuah keluarga, dan ini semua tentang cinta tanpa syarat, dan itulah yang dia (Long) berikan kepadanya (Udoka)," kata Dorsey kepada Dailymail, dikutip Rabu.

"Kami berpegang teguh kepadanya 100 persen, saya (pernah) membuat kesalahan. Setiap orang membutuhkan kesempatan lain. Seperti yang dikatakan Alkitab, daging itu lemah. Dia bukan orang jahat. Mudah-mudahan, dia belajar dari ini."

Meskipun tidak lagi terlibat asmara, Dorsey dan Long tetap dekat dan memiliki seorang putra berusia 21 tahun yang mereka asuh. Namun, sang aktor tidak senang bahwa Massai Dorsey II dekat dengan Udoka.

Lantas, apa pendapat Dorsey tentang Udoka?

"Yang bisa saya katakan adalah hal-hal baik tentang Ime, dia pria yang baik. Selama ini. Saya senang dia ada dalam kehidupan putra saya," kata Dorsey.

"Sangat mudah untuk mencapai puncak, tetapi untuk tetap di puncak dibutuhkan tipe orang yang berbeda. Saat ini di musim ini, Anda harus sangat sensitif dengan wanita, sayangnya, orang-orang ini punya kuasa yang bisa mengendalikan sekarang."

Sementara Long dan Udoka belum menikah, mereka telah bertunangan sejak 2015, dan tiga tahun sebelumnya mereka memiliki seorang putra bernama Kez, yang saat ini berusia 10 tahun.