Rentetan Kemenangan Real Madrid Terhenti, Carlo Ancelotti Ogah Salahkan Karim Benzema
Striker Real Madrid, Karim Benzema. (Foto: Twitter @realmadrid)

Bagikan:

JAKARTA - Rentetan kemenangan Real Madrid di awal musim 2022-2023 terhenti. Menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu, Senin 3 Oktober dini hari WIB, Los Blancos bermain imbang 1-1.

Real Madrid sempat unggul 1-0 lewat gol Vinicius Junior pada menit ke-42. Namun, Kike membuat skor kemudian menjadi imbang 1-1 pada menit ke-50.

Tuan rumah sebenarnya punya kesempatan emas untuk bisa kembali unggul pada menit ke-79. Sayang, eksekusi penalti Karim Benzema gagal berbuah gol.

Bola hasil tendangan kapten Real Madrid itu membentur mistar gawang. Skor akhir pun tetap 1-1.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menolak menyalahkan Benzema atas hasil imbang ini. Dia juga tak menilai timnya tampil buruk.

"Karim biasanya mencetak gol. Pertandingan ini tidak spektakuler, tapi setelah kami kebobolan, tim bermain sebagaimana mestinya," ujar Ancelotti kepada DAZN.

Benzema tampil selama 90 menit setelah sebelumnya absen cukup panjang akibat cedera. Banyak yang menilai, itu yang menyebabkan sang pemain tidak dalam kondisi maksimal.

Namun, Ancelotti tak berpandangan demikian. "Karim tak punya masalah mulai bermain 90 menit. Dia harus mendapatkan kondisi terbaiknya dengan bermain," tuturnya.

"Ini adalah insiden dalam sepak bola yang kadang-kadang bisa terjadi," lanjut pelatih asal Italia itu.