Bagikan:

JAKARTA - Timnas Italia meraih kemenangan 2-0 atas Hungaria di Grup 3 Liga A UEFA Nations League, Selasa dini hari WIB. Meski menang di hadapan pendukung lawan, Roberto Mancini merasa ada yang kurang dari timnya.

Dalam laga tersebut, pasukan Magyars sempat beberapa kali menebar ancaman. Namun, permainan apik penggawa Gli Azzurri mampu menahan gempuran tuan rumah.

Permainan semakin sempurna setelah Giacomo Raspadori mencetak gol pertama di menit ke-27 dan disusul oleh Federico Dimarco di menit 52. Selepas laga, pelatih Italia Roberto Mancini memberi komentar.

"Saya senang kami tampil luar biasa selama 70 menit. Tapi saya tidak terlalu menyukai (penampilan kami) di 20 menit terakhir, itu masih perlu diperbaiki," kata Mancini dikutip dari laman resmi UEFA.

Dalam evaluasi singkat itu, Mancini mengaku masih ada yang perlu diperbaiki. Tapi, ia juga merasa lumrah jika penampilan anak asuhnya tidak 100 persen solid, karena yang penting adalah hasilnya.

Bicara hasil, jelas Mancini bersyukur. Sebab, hasil kali ini menjadi kali kedua sang pelatih meloloskan Gli Azzurri ke tahapan berikutnya di pentas UEFA Nations League. Hal ini dianggap Mancini menjadi tanda kebangkitan tim asuhannya.

"Penting adalah melihat hasil akhirnya, ini membuat kami mencapai empat besar Nations League, untuk kedua kalinya," ujar Mancini menambahkan.