Ejek Adiknya, Jake, Logan Paul: Dia Dipukuli Rekan <i>Sparring</i> Saya
Logan dan Jake Paul (Instagram @loganpaul)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang media sosial Logan Paul mengejek adiknya, Jake dengan mengatakan bahwa sang adik pernah dipukuli rekan sparring-nya.

Dua bersaudara Logan dan Jake sekarang adalah petinju profesional setelah membuat nama mereka di Vine dan YouTube selama satu dekade terakhir.

Mereka secara teratur berlatih bersama dan menunjukkan dukungan satu sama lain ketika masing-masing berada di atas ring. Namun, mereka pun masih yakin bakal bertemu di ring suatu hari nanti.

Bahkan, tensi di antara mereka sempat meningkat akhir tahun lalu setelah Jake (25) menuduh Logan (27) sebagai 'petarung palsu'.

Dan itu menyebabkan Logan menantang adiknya untuk membuktikan siapa petinju yang unggul.

"Saya mendukung penuh Jake drama apa pun yang ingin dia garap atau buat, itu benar-benar tidak mengganggu saya," kata Logan di saluran YouTube-nya.

"Seperti, 'Oh, kamu petinju palsu.' Oke. Ayo bertinju, karena Jake adalah anak yang dipukuli oleh rekan sparring saya. Ya, itulah anak itu."

Logan melakukan debut profesionalnya pada 2019, dikalahkan oleh sesama youtuber KSI dengan keputusan ganda setelah dikurangi dua poin. Jake di sisi lain, memiliki rekor lima kemenangan KO.

Berbicara tentang apakah mereka akan bertarung di ring suatu hari nanti, Logan menjelaskan bahwa menurutnya ada keniscayaan tentang hal itu.

"Ayah saya tidak ingin kami melakukan itu. Tapi saya pikir itu tidak bisa dihindari," katanya kepada Showtime.

"Dalam waktu dua hingga empat tahun, saya pikir Jake dan saya akan saling mengalahkan di atas ring, dan saya pikir itu akan menjadi salah satu pertarungan paling bersejarah yang pernah ada.

"Klitschko bersaudara tidak melakukannya. Mereka punya kesempatan, kan? Ibu kami mencoba membuat kami setuju untuk tidak pernah melakukan itu."