Bertandang ke Markas PSMS Medan Besok, Semen Padang Siapkan Taktik Bongkar Pertahanan Tuan Rumah
Pelatih Sen Padang Delfi Andri saat memaparkan kesiapan timnya menghadapi tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan Medan Senin (26/9) (ANTARA/Juraidi)

Bagikan:

JAKARTA - Semen Padang menyiapkan strategi khusus untuk membongkar pertahanan tuan rumah PSMS Medan pada pertandingan kedua tim dalam lanjutan Liga 2 Indonesia Grup Barat yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Senin besok. 

Pelatih Semen Padang Delfi Adri mengatakan, dirinya sudah menyiapkan taktik untuk meladeni permainan PSMS. Minimal mencuri poin di kandang PSMS sudah sangat bagus bagi tim tersebut.

“Kita tahu PSMS tim yang bagus. Mudah-mudahan besok kita bisa mencuri poin di sini, syukur alhamdulillah jika diberi kemenangan. Tentu ada taktik besok yang akan kita jalankan, mudah-mudahan taktik itu membawa hasil yang bagus," kata dia di Medan, Antara, Minggu, 25 September. 

Mengenai strategi yang akan diterapkan, ia enggan menyebutkannya. Namun ia memastikan laga akan berjalan menarik dan enak ditonton karena kedua tim dipastikan akan bermain maksimal demi memetik poin penuh.

"Mudah-mudahan laga besok berjalan dengan menarik, enak ditonton dan tidak ada kericuhan. Kita siap meladeni permainan tuan rumah. Tidak mudah memang, tapi kami akan ladeni," ujar Delfi.

Sementara pemain Semen Padang FC, Andika Kurniawan mengaku sudah siap menatap laga esok. Meski Stadion Teladan Medan saat ini masih angker bagi tim lawan, namun eks pemain Borneo FC ini berupaya agar timnya bisa meraih poin.

“Saya dan teman-teman bertekad untuk bisa mencuri poin di sini,” ucap pemain berusia 27 tahun itu.

Hingga memasuki pekan keenam liga 2, PSMS Medan masih kokoh di puncak klasemen sementara wilayah barat dengan meraih 13 poin dari lima laga. Sedangkan Semen Padang FC di peringkat tiga dengan 8 poin dari empat laga yang dijalani.