Usai Pamer Payudara Saat Rayakan Kemenangan di BKFC, Tai Emery Punya Banyak Pelanggan Baru OnlyFans
Tai Emery (Instagram @tai_emery)

Bagikan:

JAKARTA - Akhir pekan terakhir ini, Tai Emery memulai debutnya di Bare-Knuckle Fighting Championship dan berhasil mengalahkan Rung-Arun Khunchai dengan TKO.

Berita kemenangan Emery dengan cepat menyebar ke seluruh dunia. Tetapi, bukan karena keterampilan bertarungnya, melainkan untuk perayaannya.

Emery memanjat tali octagon dan mengangkat bajunya di depan para penonton, menunjukkan payudaranya kepada mereka.

Selebrasi Emery ini membuktikan bahwa jika kariernya dalam pertempuran tidak berhasil, laman OnlyFans-nya bisa memberinya cukup uang.

Sejak Emery memamerkan payudaranya kepada penonton, OnlyFans-nya telah melihat peningkatan 6,150 persen dalam hal pelanggan ke profilnya.

Sebelum tindakannya di atas ring, model itu mengumpulkan sekitar 400 dolar AS setiap bulan, tetapi sekarang perkiraannya adalah sekitar 25 ribu dolar AS setiap 30 hari.

Artinya, pelanggannya bertambah besar dari 40 menjadi sekitar 2.500 hanya dalam beberapa hari.

Tidak ditegur karena selebrasinya

Emery adalah mantan pemain Lingerie Football League dan model OnlyFans yang kini jadi petarung BKFC.

Dia mengatakan kepada TMZ Sports bahwa perayaannya yang tidak ortodoks tidak dipandang buruk oleh pejabat komisi atletik atau eksekutif puncak BKFC, yang berarti dia tidak dalam masalah.

"Saya telah sepenuhnya mampu untuk terus menjadi diri saya sendiri, dan saya akan melakukannya."

Dia bahkan berpikir bahwa selebrasinya akan menjadi gerakan khas yang menggalang kerumunan di sekelilingnya selama pertarungan yang akan datang.