Hasil Pertandingan Serie A Italia Tadi Malam: Roma Vs Monza, Inter Vs Cremonese dan Sassuolo Vs AC Milan
AS Roma menang 3-0 atas Monza. (Foto: Twitter @ASRomaEN)

Bagikan:

JAKARTA - AS Roma dan Inter Milan meraih hasil memuaskan pada pekan keempat Serie A Italia, Rabu, 31 Agustus dini hari WIB. Sementara AC Milan gagal memetik poin sempurna.

AS Roma yang menghadapi Monza di Stadion Olimpico, menang dengan skor telak. Pasukan Jose Mourinho menjebol gawang Monza tiga kali tanpa kebobolan.

Paulo Dybala menjadi bintang lapangan dengan dua gol yang diciptakannya. Gol pertama pada menit ke-18 usai menerima umpan Tammy Abraham, lalu yang kedua pada menit ke-32.

Pada menit ke-61, gol ketiga AS Roma diciptakan Roger Ibanez yang memanfaatkan umpan Lorenzo Pellegrini.

Dengan hasil ini, AS Roma ke puncak klasemen sementara Serie A dengan 10 poin.

Di Giuseppe Meazza, Inter Milan juga menang telak atas tamunya Cremonese. Pasukan Simone Inzaghi menang dengan skor 3-1.

Joaquin Correa mencetak gol pertama Inter pada menit ke-12. Lalu, Nicolo Barella menambah gol I Nerrazzurri pada menit ke-38.

Pada menit ke-76, giliran Lautaro Martinez yang membobol gawang tim tamu. Cremonese memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 lewat Okereke pada menit ke-90.

Tambahan tiga poin membawa Inter Milan sementara ke posisi kedua klasemen dengan 9 poin.

Hasil kurang memuaskan didapat AC Milan. Bertandang ke Sassuolo, Milan ditahan imbang tanpa gol. Bahkan, mereka nyaris saja kalah jika Domenico Berardi tak gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-23.