Eden Hazard Ogah Pindah ke Galatasaray
Eden Hazard (Instagram @hazareden_10_

Bagikan:

JAKARTA — Eden Hazard disebut menolak pindah ke raksasa Turki Galatasaray meskipun Presiden Real Madrid Florentino Perez ingin melepasnya.

Hazard bergabung dengan Los Blancos pada musim panas 2019 dengan nilai transfer 115 juta euro. Namun, mantan bintang Chelsea itu tidak memenuhi harapan tim ibu kota Spanyol itu karena masalah cedera dan performa buruk.

Media Spanyol, El Nacional, melaporkan saat ini Madrid pun sudah menerima tawaran dari Galatasaray terkait Hazard. Florentino Perez pun antusias dengan tawaran itu meski sang pemain punya kontrak hingga 2024.

Namun, Hazard sepertinya menolak menerima tawaran dari raksasa Turki tersebut. Pemain internasional Belgia itu dikabarkan hanya ingin pindah ke klub elite Eropa seperti mantan timnya Chelsea.

Meski demikian, agak mustahil Chelsea mau mendapatkan tanda tangan mantan pemain mereka itu. Untuk itu, Hazard kemungkinan besar bertahan di Santiago Bernabeu, tetapi tidak bermain reguler di tim utama musim ini.

Musim ini, mantan penyerang Chelsea itu hanya tampil dua kali sebagai pemain pengganti di La Liga. Ia punya waktu total bermain sebanyak 39 menit.

Meskipun hanya sedikit mendapat kesempatan bermain, Hazard sadar persaingan untuk mendapatkan tempat di starting XI cukup terbuka. Melihat prospek itu maka cukup masuk akal Hazard menolak hengkang ke Turki.

Selain itu, Florentino Perez dan pelatih Carlo Ancelotti memiliki pendapat berbeda terkait pemain 31 tahun itu. Ancelotti sendiri masih membutuhkan Hazard untuk musim 2022/2023.

Pasalnya, Ancelotti membutuhkan skuad yang dalam musim ini efek Piala Dunia FIFA akhir tahun nanti. Ajang itu membuat tim-tim Eropa memiliki jadwal pertandingan yang sampai Oktober nanti.