Bagikan:

JAKARTA - Musim mengecewakan Eden Hazard berlanjut setelah pemain Real Madrid itu kembali jadi cadangan dalam pertandingan Belgia kontra Denmark di ajang Euro 2020, Kamis, 17 Juni malam.

Bintang Real Madrid melewatkan tidak kurang dari 33 pertandingan karena cedera musim ini, terus gagal membuktikan diri sebagi pemain yang pantas dihargai 103,5 juta poundsterling.

Hazard memang berhasil kembali bugar menjelang akhir musim untuk menambah jumlah penampilannya menjadi 21 pada musim pertamanya. Tetapi musim keduanya di ibu kota Spanyol tidak membantu meyakinkan petinggi klub yang tetap kecewa dengan transfer 2019 dari Chelsea.

Melansir Football Espana, pemain sayap itu baru-baru ini mengaku kecewa dengan penampilannya di Madrid sejak pindah dari Chelsea. Tetapi, dia bertekad untuk membuktikan diri.

Hanya saja, upaya Hazard tidak terbantu di pentas panggung internasional. Pelatih Belgia Roberton Martinez menempatkannya di bangku cadangan dalam dua laga perdana kontra Rusia dan Denmark.

Tanpa Hazard, Belgia dengan nyaman mengalahkan Rusia di pertandingan pembuka. Tetapi mereka tertinggal 0-1 lebih dulu setelah 92 detik saat melawan Denmark dalam pertandingan yang penuh emosi di Kopenhagen tadi malam.

Hazard berupaya keras untuk tampil baik sebelum dia kembali ke Santiago Bernabeu. Tapi jika cuma jadi cameo di Euro 2020, bagaimana Los Blancos bisa yakin?.