Meski Tidak Tampan, Prestasi di Sepak Bola Buat Giorgio Chiellini Merasa Yakin Mudah Tiduri Banyak Wanita
Mantan pemain Juventus, Giorgio Chiellini. (Foto: Instagram @giorgiochiellini)

Bagikan:

JAKARTA - Bek legendaris Juventus Giorgio Chiellini beranggapan prestasinya di sepak bola membuatnya bisa dengan mudah meniduri wanita, meskipun dirinya tak memiliki wajah yang tampan.

Hal itu diungkap pemain berusia 38 tahun itu dalam podcast Team Serie A, baru-baru ini. Chiellini meragukan ia bisa berhubungan intim dengan banyak wanita jika nihil prestasi.

"Lihat saya. Lihat betapa jeleknya saya," ujar Chiellini sebagaimana dilansir dari The Sun.

Chiellini memenangi sembilan gelar Scudetto serta lima Piala Italia dan lima Piala Super Italia selama memperkuat Juventus di rentang waktu 18 tahun antara 2004 sampai 2022.

Dia juga menjadi kapten tim nasional Italia ketika membawa pulang trofi Euro 2020 setelah mengalahkan Inggris di final pada musim panas lalu.

Sebagian dari keberhasilan-keberhasilan itu dibangun Chiellini sebelum dia bertemu dengan istrinya saat ini Carolina Bonistalli.

Pasangan ini kemudian menikah pada tahun 2014 setelah bertunangan selama empat tahun. Mereka memiliki dua putri buah dari pernikahan itu.

Chiellini meninggalkan Juventus musim panas ini setelah kontraknya berakhir. Ia lalu bergabung dengan Los Angeles FC untuk memulai babak baru dalam kariernya.