Kekalahan Anthony Joshua Bikin Tyson Fury Ingin Keluar dari Masa Pensiunnya
Tyson Fury (Twitter @tyson_fury)

Bagikan:

JAKARTA - Tyson Fury, yang sebelumnya gantung sarung tangan menyusul kemenangannya atas Dillian Whyte di Wembley pada April, kini kembali mengubah keputusannya.

Setelah melepaskan sabuk kemenangan majalah Ring dan menyaksikan pertarungan Joshua vs Usyk, Fury melontarkan sumpah serapah yang meyakinkan para penggemarnya bahwa dia akan kembali ke atas ring, kemungkinan akan menghadapi Usyk dari Ukraina.

"Keduanya sampah. Itu adalah salah satu pertarungan perebutan gelar kelas berat terburuk yang pernah saya lihat. Itu omong kosong. Itu benar-benar sampah," seru Tyson Fury usai melihat kemenangan Usyk atas Joshua.

Petinju Inggris itu melanjutkan untuk memastikan dia akan kembali ke ring.

"Keluarkan buku cek Anda. Gypsy King ada di sini selamanya.

Dia juga sangat optimistis tentang peluangnya, memastikan dia akan "memusnahkan keduanya (Joshua dan Usyk) pada malam yang sama".

Ini adalah sinyal bagus bagi Usyk mengingat dalam wawancara pasca-pertandingannya dia mengumumkan hanya akan bertinju lagi jika itu melawan Fury.

"Saya ingin melawan Tyson Fury, jika saya tidak melawan Tyson Fury maka saya tidak akan bertarung sama sekali".

Fury sebenarnya memiliki rencana untuk menghadapi Derek Chisora. Ketika semuanya tampak pasti, dia kembali berubah pikiran. Pada hari ulang tahunnya yang ke-34, dia secara resmi mengucapkan selamat tinggal ke dunia tinju.

“Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah memberikan masukan dalam karir saya selama bertahun-tahun dan setelah percakapan panjang yang sulit, saya akhirnya memutuskan untuk pergi dan pada ulang tahun ke-34 saya, saya mengucapkan selamat jalan.”