Jadwal Liga Inggris: Chelsea Dijamu Leeds, Manchester City Ditunggu Newcastle United
FOTO/INSTAGRAM @chelseafc

Bagikan:

JAKARTA — Pekan ketiga Liga Premier Inggris 2022/2023 akan berlanjut malam ini. Chelsea dan Manchester City bakal memainkan pertandingan tandang.

Chelsea yang mendapat satu kemenangan dan satu hasil imbang di dua laga sebelumnya akan bertamu ke markas Leeds United di Stadion Elland Road pada Minggu, 21 Agustus pukul 20.00 WIB.

Tim berjuluk The Blues itu sebelumnya membawa pulang tiga angka di pekan perdana setelah menang tipis 1-0 saat bertamu ke Goodison Park, markas Everton.

Namun, mereka kehilangan dua angka di minggu berikutnya saat menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge. Ketika itu derbi London ini berakhir sama kuat 2-2.

Skuad Thomas Tuchel saat ini masih menempati posisi kedelapan klasemen. Untuk itu, kemenangan malam nanti akan membantu mereka bersaing kembali di empat besar.

Sementara itu, Manchester City akan mengejar kemenangan ketiga mereka saat ditunggu Newcastle pada pukul 22.30 WIB nanti.

Tim asuhan Pep Guardiola itu sudah mengumpulkan angka maksimal dari dua laga sebelumnya. Mereka menang atas West Ham di pekan pertama, menyusul kemenangan atas Bournemouth di pekan kedua.

Perjalanan ke markas Newcastle sepertinya tidak akan sulit bagi The Citizen. Terlebih mereka telah mencetak enam gol sejauh ini dan belum kebobolan satu gol pun.