Fans Minta Madrid Datangkan Ronaldo, Presiden Klub: Dia Sudah 38 Tahun
Cristiano Ronaldo (Instagram @cristiano)

Bagikan:

JAKARTA - Kondisi Cristiano Ronaldo yang ingin meninggalkan Manchester United masih jadi topik pembicaraan. Meski sang pemain saat ini tetap berada di Old Trafford, tapi tumor terus beredar.

Sejumlah klub seperti Chelsea, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, Atletico Madrid, hingga Napoli sempat dikaitkan dengan sang bintang. Tapi tak satu pun yang benar-benar bersedia menampungnya.

Dikutip dari Marca, Jumat, belum lama ini Ronaldo justru dikaitkan dengan Real Madrid. Pasalnya, sejumlah penggemar Los Blancos meminta presiden Florentino Perez untuk mendatangkan pemain asal Portugal itu.

Sumber menyebut, ini terjadi setelah Madrid mengalahkan Eintracht Frankfurt 2-0 pada Piala Super Eropa di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia,  10 Agustus kemarin.

Sebelum final berlangsung, para pemain dan kru berangkat dari hotel tempat mereka menginap. Tapi,  ada beberapa penggemar Madrid yang juga menginap di hotel itu.

Di sela-sela aktivitas tim, para Madridista berjumpa dengan Florentino Perez. Mereka menyuarakan aspirasinya dengan meminta Perez mendatangkan CR7.

Awalnya sang presiden mengabaikan suara-suara yang terdengar, tapi ia kemudian merespons dengan singkat. Perez seolah menolak permintaan itu dengan mempertimbangkan usia Ronaldo yang tak lagi muda.

"Siapa? Cristiano? Lagi? Dia berusia 38 tahun," kata sosok yang sudah dua kali memimpin El Real ini, dikutip dari Marca.

Dengan jawaban tersebut, besar kemungkinan harapan penggemar sulit terwujud. Apalagi sang presiden juga menegaskan kubunya tidak punya rencana untuk menambah pemain lagi di sisa pekan bursa transfer edisi terkini.