Sarankan Mike Tyson Tolak Tantangan Jake Paul, Mantan Manajer: Saya Tidak Suka Ide Itu
Mike Tyson (Instagram @miketyson)

Bagikan:

JAKARTA - Kembalinya tinju Mike Tyson pada usia 56 tahun adalah salah satu yang, meskipun berakhir tanpa tragedi, menyebabkan sejumlah besar orang stres.

Sebagai salah satu atlet terhebat sepanjang masa, tidak dapat disangkal bahwa Tyson mendekati ulang tahunnya yang ke-60, dan karena itu ia didorong untuk tidak terlibat dengan kemungkinan pertarungan ekshibisi dengan Jake Paul.

Paul, meskipun seorang amatir total yang bahkan belum pernah mendekati pertarungan melawan petinju terlatih, memiliki keunggulan atas Tyson sebagai pemain muda.

Dan sementara pertarungan itu tidak diharapkan menguntungkan sang YouTuber, selalu ada ketakutan bahwa kekuatan pukulan kepada seseorang yang mendekati usai 60 bisa menyebabkan cedera.

Shelly Finkel bekerja dengan Tyson sebagai manajernya sampai dia pensiun dari olahraga pada tahun 2005, dia kini mendesak mantan kliennya untuk menghindari pertarungan seperti itu.

“Saya tidak menyukainya,” kata Finkel kepada SunSport, Jumat.

"Mike memiliki pikirannya sendiri, jika dia bertanya kepada saya maka saya akan mengatakan kepadanya pendapat saya."

Kedua individu terbuka untuk bertarung

Paul dan Tyson tampaknya siap untuk acara yang menghasilkan uang ini, meskipun Paul saat ini sedang mencoba dan mengamankan pertemuan dengan sesama YouTuber, KSI.

Tyson tidak aktif setelah pertarungan comeback-nya melawan Roy Jones Jr, meskipun Finkel merinci bagaimana seharusnya ada pertemuan ketiga antara mantan kliennya dan saingan lamanya, Evander Holyfield.

"Dia benar-benar mengulurkan tangan kepada saya dan kemudian saya berbicara setelah pertarungan itu tentang mencoba menyatukan pertarungan Holyfield," tambahnya.

"Itu tidak pernah terjadi, dan setelah penampilan Holyfield dengan petarung MMA itu sudah berakhir."