<i>Wow</i>! Pemain Bidikan Arsenal, Sandro Tonali Kencani Model Italia yang Pamer Dada Terbuka
Sandro Tonali dan Juliette Pastore (Instagram.com/@sandrotonali)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang AC Milan, Sandro Tonali saat ini tengah dalam bidikan klub Liga Premier, Arsenal. Andai menerima pinangan The Gunners, Tonali bisa dapat keuntungan lain yaitu lebih dekat dengan sang kekasih, Juliette Pastore.

Pasalnya, Pastore merupakan model seksi asal Italia yang kerap berada di London untuk keperluan kerja. Sementara itu, London juga merupakan kota di mana Arsenal bermarkas.

Di luar lapangan, Tonali dan sang kekasih merupakan pasangan yang dikenal mesra. Mereka kerap berpose dengan gaya glamornya dan kompak.

Dengan julukan Giulia, Pastore yang juga influencer dengan 45 ribu di Instagram bahkan secara teratur membagikan posenya saat berada di pantai dan gedung pencakar langit.

Tapi belakangan, satu foto yang dibagikan Pastore sukses menarik perhatian. Sebab foto bulan Mei itu menampilkan Giulia yang berpose dengan atasan biru minim yang hanya menutupi sebagian belahan dadanya.

Foto itu langsung ramai dibanjiri komentar. Tapi mayoritas pengikutnya memberi pujian akan penampilan Pastore lewat emoji hati.

Pastore dan Tonali pertama kali berkencan pada 2019 , tapi mereka sempat berpisah lalu memutuskan untuk bersatu kembali pada 2021.

Tapi kebersamaan itu sempat diwarnai gosip yang menyebut bahwa Giulia hanya memanfaatkan ketenaran Tonali sebagai pesepak bola. Menyanggah gosip itu, Pastore tak tinggal diam.

"Saya membalas pesan ini karena mungkin dia baru saja mengikuti saya dan melihat saya sebagai pacar seorang pemain sepak bola,” bukanya di Instagram seperti dikutip dari Daily Star.

"Ketika saya berusia 14-15 tahun saya mulai bekerja di sebuah toko di Brescia, saya beriklan dan saya dibayar secara teratur,”

"Kami sempat terpisah tapi kemudian menemukan satu sama lain lagi. Ada cinta yang bersatu sebelum gosip itu menyebar, kami bersama hanya untuk kembali (memulai hubungan) lebih indah,” tegas Pastore.

Tonali bukan pemain baru di Milan, ia sempat menjajal akademi Rossoneri dan mulai bergabung secara permanen pada tahun 2021 setelah pinjaman awal dari Brescia. Di Milan, Tonali tampil mengesankan dalam kompetisi Serie A dan bahkan membantu Milan meraih gelar musim lalu.