Jalani Laga Perdana Liga 1 2022/2023, Rans Nusantara FC Jadi Sorotan Netizen: Jersey Tambal-tambalan
Foto: Instagram.com/@rans.nusantara

Bagikan:

JAKARTA - Klub milik Raffi Ahmad, Rans Nusantara FC jadi sorotan saat jalani laga perdana Liga 1 2022/2023. Bukan karena penampilan di lapangan, tapi karena jersey yang dikenakan dicibir netizen lantaran ditambal sana-sini.

Pada laga perdana yang berlangsung Minggu, 23 Juli, Rans yang merupakan klub promosi dari Liga 2 langsung menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang. 

The Prestige Phoenix sejatinya tampil baik karena bisa mengimbangi tuan rumah. Namun disisi lain, klub Raffi Ahmad itu malah disorot netizen lantaran jersey yang mereka kenakan di laga perdana ini dianggap kurang persiapan. Hal itu karena jersey dengan warna putih itu terlihat ditempel di beberapa bagian untuk menutupi sponsor yang melekat.

Netizen langsung ramai menyerbu unggahan Rans yang menampilkan keadaan jersey yang dianggap kurang layak untuk klub yang katanya milik sultan.

“Jerseynya masuk angin min? ditambel koyo,” kata @persi*******or.

“Club profesional jerseynya tempel tempel,” sindir @renota*****.

“Jersey rans lucu ya banyak tambalan, gimana sih ini manajemen sama apparel nya gak profesional,” ungkap @dinosapsst*****.

“Jerseynya ada isolatipnya,” @miel*******t.

“Janji jerseynya ga pake lakban putih,” komen @panggilaj*******ng.

Terlepas dari ramainya sorotan netizen pada jersey yang digunakan Rans Nusantara FC, tim asuhan Rahmad Darmawan ini tampil kuat. Pada laga perdana lawan PSIS, mereka menutup permainan dengan hasil imbang 1-1 dimana Taisei Marukawa mencetak gol pembuka yang kemudian dibalas oleh Makan Konate.

Sumber: Instagram.com/@rans.nusantara