Gegara Ikut Pose Panas di Kalender Hooters, Bintang UFC Michelle Waterson Dapat Julukan Menggemaskan
Petarung UFC, Michelle Waterson. (Foto: Instagram @karatehottiemma)

Bagikan:

JAKARTA - Para pecinta MMA, khususnya UFC tentu mengenal sosok Michelle Waterson. Petarung cantik nan seksi ini dijuluki 'Karate Hottie'.

Julukan itu ternyata didapat bukan dari kegarangannya di octagon, melainkan dari pemotretan kalender Hooters.

Sebelum Waterson membuktikan dirinya sebagai salah satu wanita paling berbahaya di divisi atomweight dan flyweight, wanita berusia 34 tahun ini melayani meja dan minuman di jaringan restoran kontroversial Hooters.

Dalam sebuah podcast, dia menjelaskan bagaimana dia mendapatkan julukan itu. Julukan yang melekat padanya sepanjang karier di MMA.

"Saya pergi ke lokasi untuk pemotretan kalender. (Itu di) Kepulauan Virgin. Itu adalah hal yang paling keren. Kami berada di Kepulauan Virgin, saya bertemu dengan seorang pria bernama Howie dan dia memiliki sebuah perusahaan bernama Bikini.com. Dia berbicara dengan saya dan mengetahui saya melakukan Karate," cerita Michelle.

"Dia berkata 'Saya ingin menampilkan Anda di situs web saya' dan di situs webnya dia menampilkan gadis-gadis yang berbeda setiap bulan. Dia mengatakan 'kami dapat memberi Anda tema Karate Hottie dan kami dapat melakukan pukulan dengan bikini dan pukulan karate dan itu akan terjadi, luar biasa'," lanjutnya.

Michelle kemudian menjelaskan, promotor pertama menanyakan nama panggungnya. Saat itu, dia menjawab tak memilikinya. "Dia kemudian mencari saya di Google dan itulah yang muncul," tuturnya.

Nama Karate Kittie kini mulai jarang terdengar. Dia sudah tak turun lagi di octagon setelah kekalahan terakhirnya pada Mei 2021. Dia seperti mengalami masa frustrasi setelah kalah dari Marina Rodriguez, Carla Esparza dan Joanne Jedrzejczyk.

Namun, Michelle Waterson siap untuk kembali bertarung membuktikan diri. Dia akan menghadapi Amanda Lemos di UFC Fight Night di New York pada hari Sabtu, 16 Juli. Semua penonton mungkin akan sangat terkejut mendengar persona dari Karate Hottie.