Francesco Bagnaia Bakal Senang Jika Berduet dengan Marco Bezzechi, tapi...
Francesco Bagnaia (kiri) bersama Marco Bezzechi. (Foto: Dok. MotoGP)

Bagikan:

JAKARTA - Ducati Lenovo belum juga mengumumkan pengganti Jack Miller yang pindah ke KTM. Ada beberapa nama yang sudah jadi kandidat.

Selain Enea Bastianini, ada juga nama Jorge Martin. Kini, muncul nama baru, yakni Marco Bezzechi, pebalap Mooney VR46 Racing Team.

Bezzechi dinilai layak mengisi posisi di tim pabrikan setelah tampil mengejutkan pada musim pertamanya di MotoGP. Baru-baru ini, pebalap asal Italia itu mencatatkan sejarah dengan merebut podium pertama di MotoGP bersama VR46 Racing Team.

Munculnya nama Bezzechi kemudian dikomentari Francesco Bagnaia. Pebalap Ducati Lenovo itu mengaku akan senang jika bisa berduet dengan Bezzechi.

Namun, dia enggan bicara banyak terkait hal ini. Bagnaia mengaku, akan senang siapapun yang jadi rekan duetnya pada MotoGP 2023.

"Akan menyenangkan memiliki Bez di tim saya, tapi saya tak ingin terlibat dalam diskusi itu," kata Bagnaia, seperti dilansir Motosan.

"Siapapun pasangan saya, akan baik-baik saja. Mereka hanya perlu memahami pekerjaan kami dan menjadi bagian dari tim," lanjutnya.

Ducati sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait hal ini. Tak diketahui juga kapan pabrikan yang berbasis di Bologna Italia itu mengumumkan pendamping buat Francesco Bagnaia.